Sunday, December 27, 2009

DAD ♥♥

Aku ngga tau mau ngomong apa kalau aku disuruh mengungkapkan rasa sayangku kepada papa, papaku itu sangat berarti buatku ngga tau kenapa apa mungkin aku anak perempuan satu-satunya makanya aku deket banget sama papa atau karena hal lain, pernah mikir ngga kalo seberapa penting dan berartinya seorang ayah untuk kita ? seorang mama emang selalu menunjukkan rasa sayang kepada anaknya makanya kita bisa mengetahui seberapa besar sayangnya mama kita untuk kita, tetapi ayah mempunyai cara lain untuk menunjukkan rasa sayangnya terhadap anak-anaknya.

AYAH ITU MURAH HATI.....
Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang
kamu butuhkan.... .
Ia membiarkan orang-orangan sawahmu memakai sweater kesayangannya. ....
Ia membelikanmu lollipop merk baru yang kamu inginkan, dan ia akan
menghabiskannya kalau kamu tidak suka.....
Ia menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau kamu ingin
bicara...

Papa, aku sayang papa, papa yang selalu menjagaku agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, papa yang rela kerja keras demi anak-anaknya, papa yang memikirkan bagaimana nasib anaknya kelak. Papa adalah juara nomer 1 dihatiku, papa adalah orang pertama yang selalu kufikirkan ketika aku berbuat suatu kesalahan, papa adalah orang yang sangat kuhormati. aku sayang papa

wherever you are, in any condition and until whenever I'll always love you dad , I'll always pray the best for you

No comments:

Post a Comment